Bagi Iqbaal Ramadhan, Main Film Itu Hobi Yang Dibayar

TEMPO.CO,

Jakarta -Iqbaal Ramadhan tak mau kiprahnya di layar lebar disebut sebagai pekerjaannya. Mantan personel Coboy Junior ini lebih senang jika menyebut kemampuan aktingnya sebagai hobi semata.

Baca:

Tak Mau Menunda, Iqbaal Ramadhan Incar Kuliah di Luar Negeri

Iqbaal Ramadhan: Saya Ini Manusia, Sama seperti Kalian

"Apa yang gue lakukan depan kamera kayak hobi buat gue. Bokap kerja dan bapak itu pemimpin keluarga, gue enggak suka dibilang kerja," kata Iqbaal Ramadhan yang dijumpai di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin, 11 Juni 2018.Iqbaal Ramadhan menyanyikan lagu berjudul Rindu Sendiri yang merupakan soundtrack film Dilan 1990 saat peluncuran DVD film itu di KFC Resto dan Cafe, Kemang, Jakarta, Senin, 11 Juni 2018. Melalui Maxima Picture bekerja sama dengan Jagonya Musik dan Sport Indonesia, film Dilan 1990 dirilis dalam versi DVD. TEMPO/Nurdiansah

Iqbaal Ramadhan merasa memiliki tanggung jawab kepada orang tuanya untuk menyelesaikan pendidikannya. "Ini hobi, kebetulan aja dibayar. Gue sebagai anak ya kewajibannya sekolah," kata aktor berusia 18 tahun ini.

Simak: Dilan 1991 Segera Digarap, Siapa Pendamping Iqbaal Ramadhan?

Karena itu, Iqbaal Ramadhan hanya mau syuting saat libur sekolah. "Dilan juga gue enggak cabut sekolah, jadi pas liburan aja baru syuting. Sekolah harus nomor satu lah," ujar Iqbaal Ramadhan.

>TABLOIDBINTANG.COM

Bagi Iqbaal Ramadhan, Main Film Itu Hobi yang Dibayar
Dituntut Naik 5 Kilogram, Intip Latihan Fisik Iqbaal Ramadhan
Prioritaskan Pendidikan, Iqbaal Ramadhan Dilema Kuliah Luar Atau Dalam Negeri