Cerita Seru Nagita Slavina Belanja Baju Lebaran Untuk Rafathar

JAKARTA – Kesibukkan yang padat sepertinya membuat Nagita Slavina baru mempersiapkan waktu untuk membeli baju Lebaran keluarganya di hari – hari terakhir Ramadan. Bersama sang mamah Rieta Amalia dan anaknya Rafathar, mereka pun mengunjungi salah satu mal untuk membeli baju yang akan di pakai saat hari Raya Idul Fitri.

Menjelang hari raya Idul Fitri ada salah satu tradisi yang dilakukan oleh masyarakat Indonesia dalam menyambut hari kemenangan tersebut dengan berbelanja baju Lebaran. Termasuk pula, Nagita Slavina yang baru saja terlihat menyiapkan baju baru untuk dipakai oleh suaminya Raffi Ahmad dan anak mereka Rafathar Malik Ahmad.

BERITA TERKAIT +

(Baca Juga: Gal Gadot Bakal Dipasangkan dengan Dwayne Johnson di Film >Red Notice)

(Baca Juga: Jatuh Sakit, Vanessa Angel Malah Ditertawakan Kekasih)

Melalui unggahan di channel YouTube Rans Family, wanita 30 tahun itu tampak mengajak anak dan ibunya untuk berbelanja pakaian untuk hari raya nanti. Diakui oleh Gigi, karena waktu yang sempit, ia tidak punya kesempatan untuk menjahit busana keluarga.

“Aku mau cari baju yang seragam buat Raffi sama Rafathar. Waktunya mepet, jadi enggak sempet bikin, yaudah beli aja,” tutur Nagita Slavina.

Baik ibu dan anak itu terlihat kompak untuk mencari busana yang pas untuk dikenakan pada Lebaran nanti. Sesekali baik Rieta Amalia maupun Gigi saling melempar komentar soal baju yang sedang dipakai oleh mereka. Tampang beberapa stel baju seperti batik, kaftan, hingga pakaian koko menjadi incaran keduanya.

Sebagai seorang ibu, Rieta pun menggoda Gigi untuk membelikannya baju baru. Kepada anak sulungnya itu ia mengatakan bahwa kini Rieta bukan lagi seorang mamah tapi juga nenek yang harus dibelikan baju oleh anaknya.

Keluarga Raffi Ahmad

“Mamah dibeliin baju dong, kan udah jadi nenek – nenek,” goda Rieta Amalia.

Tidak lama kemudian, perbincangan mereka berlanjut pada pembagian uang yang akan diterima Rafathar kelak jika sudah dewasa.

“Nanti kalo Aa (Rafathar) udah gede, uangnya barengan sama Tieta ya, kan uang mamah Gigi uang aa, uang Aa juga uang Tieta. Bener ya A? tos dong kita,” canda Rieta.

Melihat candaan antara nenek dan anak itu Nagita Slavina hanya bisa geleng – geleng kepala melihat sikap sang mamah dan anaknya Rafathar.

(aln)

Cerita Seru Nagita Slavina Belanja Baju Lebaran untuk Rafathar