Curhat Dan Doa Millendaru Ditinggal Ayah

JAKARTA - Kabar duka kini tengah dirasakan Millendaru alias Millen Cyrus. Kabar duka itu datang ketika dirinya harus menerima kenyataan bahwa sang ayahanda yang juga merupakan kakak Ashanty yakni Hambali Samudero meninggal dunia pada Selasa 13 Februari 2018 pada pukul 11:00 WIB.

Seperti diketahui, almarhum meninggal dunia lantaran diduga terkena serangan jantung. Almarhum pun meninggal pada usia 52 tahun.

BERITA TERKAIT +

Baca Juga: Ayah Millendaru Meninggal, Kediaman Asyanty Dijadikan Rumah Duka

Meski begitu, Millendaru turut menumpahkan kesedihannya lewat sebuah foto yang diunggah pada instgaram pribadinya @millencyrus belum lama ini. Dalam foto tersebut, Millendaru memberikan sebuah gambar makam dari sang ayahanda lengkap dengan taburan bunga.

Tak hanya sampai disitu, Millendaru juga turut memberi ucapan duka bagi sang ayahanda lewat bubuhan tulisan caption. Pada caption itu, dirinya berdoa agar sang ayahanda bisa tenang. Tak ayal ucapan rasa sayang juga tampak dipanjatkan Millendaru pada almarhum.

"Selamat jalan papa,yg tenang yaa disana.kita syg semua sama papa😭🙏," tulis Millendaru.

Sementara itu, netizen yang melihat unggahan tersebut lantas menanggapi foto tersebut dengan positif. Tak ayal berbagai doa dan ucapan duka cita dipanjatkan pula oleh netizen untuk ayahanda dari Millendaru. Namun adapula yang mengingatkan Millendaru agar segera sadar dengan apa yang dilakukannya selama ini. Pasalnya Millendaru merupakan seorang laki-laki yang mengubah perawakannya layaknya seorang perempuan.

Baca Juga: Gara-Gara Millen, Ashanty Menyesal Bertengkar dengan Sang Kakak Sebelum Meninggal?

Sontak hal tersebut menjadi sorotan publik dan menjadi ramai diperbincangkan. Sampai-sampai Ashanty juga terseret untuk memberikan konfirmasi perihal tingkah dari Millendaru.

"Innalillahi wainnailaihi rojiun semoga ALLAH SWT menerima semua amal ibadah ayah mu, dan semoga km bisa menjadi penerus ayah mu, pengganti ayah dan pelindung keluarga amin," tulis @yuni_be_unique.

"smoga amal ibadah papanya d terima,, d jauhkan dari siksa kubur,, dan satu mau ingetin,, jangan nambah dosa bapa kamu dengan apa yg di perbuat sama kamu,, kasian papah kamu,, karena doa anak yg solehlah yg diperlukan," tulis @whitieobie.

(edi)

Curhat dan Doa Millendaru Ditinggal Ayah
Ashanty Pamer Foto Masa Kecil dan Tulis Doa Buat Ayah Millen, Curhat Insiden Arsy Jatuh