Duh, Mama Rieta Ogah Kasih Warisan Ke Nagita Slavina

Sebelum menikah dengan Raffi Ahmad,  Nagita Slavina alias Gigi memang dikenal sebagai anak orang kaya. Orangtua Gigi, Rieta Amalia dan Gideon Tengker dikenal memiliki beberapa usaha besar.

Setelah menikah dengan Raffi Ahmad, bisnis Nagita Slavina bersama sang suami bertambah banyak. Mereka misalnya, punya bisnis di bidang kuliner, kosmetik, properti hingga pakaian.

Salah satu bisnis besar keluarga Nagita Slavina yang saat ini masih dipegang perempuan 30 tahun itu adalah rumah produksi Frame Ritz. Frame Ritz selama ini dikenal sebagai rumah produksi yang menghasilkan sejumlah film dan memasok FTV ke sejumlah televisi di Tanah Air.

Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar. (YouTube) © PT Arkadia Media Nusantara Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar. (YouTube)

Tapi rupanya, Frame Ritz tidak akan diberikan kepada Nagita Slavina sebagai harta warisan. Hal itu disampaikan langsung oleh Rieta Amalia. Menurut perempuan yang biasa disapa Mama Rieta itu, perusahaan Frame Ritz akan diberikan kepada pihak lain, bukan Gigi.

Tapi, orang tersebut tidak lain adalah putra Nagita Slavina sendiri, Rafathar Malik Ahmad. Hal itu disampaikan Rieta Amalia di vlog Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rans Entertainment berjudul "Belanja Baju Lebaran Bareng Mama Rieta".

"Kan PH (production house) sendiri, jadi itu nama Nagita Slavina jatahnya buat Rafathar. Kita booking ya nanti kalau udah besar.." kata Rieta Amalia. 

Dengan wajah cemberut, Nagita Slavina kemudian memotong pembicaraan ibunya. Ia kemudian berkata, "Ye uang mama uang Aa (sapaan Rafathar), uang Aa uang mama ya kan?"

Rieta Amalia kemudian buru-buru menimpali. Berbicara kepada Rafathar, Rieta Amalia menegaskan kalau uangnya dan uang Rafathar menjadi satu. 

Pasangan artis Nagita Slavina dan Raffi Ahmad di kawasan Epicentrum, Kuningan Jakarta Selatan, Selasa (24/4/2018) malam. [suara.com/Sumarni] © PT Arkadia Media Nusantara Pasangan artis Nagita Slavina dan Raffi Ahmad di kawasan Epicentrum, Kuningan Jakarta Selatan, Selasa (24/4/2018) malam. [suara.com/Sumarni]

"Nggak, uang Aa uang Tita (sapaan Rieta oleh Rafathar), uang Tita uang kita," kata Rieta Amalia.

Nagita Slavina pun langsung memicingkan matanya. "Uang mama uang Tita, uang Aa uang Tita," timpal Rieta Amalia sambil tertawa dan menggoda Nagita. 

Nagita Slavina hanya bisa pasrah sambil geleng-geleng kepala. Sementara Rieta Amalia terlihat sangat puas menggangu putrinya. 

Duh, Mama Rieta Ogah Kasih Warisan ke Nagita Slavina