Foto Bareng Nagita Slavina, Momo Geisha Nyaris Tak Dikenali

TEMPO.CO,

Jakarta -Setelah sempat menjadi teka-teki, status Norava Morina Sinaga alias Momo Geisha di grup band yang membesarkan namanya itu terjawab sudah.

Baca: Foto Bareng Nagita Slavina, Momo Geisha Nyaris Tak Dikenali

Rian D'Masiv membenarkan Momo telah hengkang dari Geisha. Rian sendiri cukup dekat dengan Momo dan para personel Geisha, karena berada dalam naungan label musik yang sama.

"Kalau kami sih karena dari dalam ya sudah pasti tahu tentang berita itu. Tapi kembali lagi itu sudah menjadi sebuah keputusan dari band ya," ucap Rian saat ditemui di bilangan Senayan, Jakarta, Jumat, 13 Juli 2018.

Keputusan Momo untuk keluar, kata Rian, bukan diambil secara mendadak. Tapi sudah dipikirkan secara matang melalui perenungan yang begitu panjang. Namun apa yang menjadi penyebab Momo keluar dari Geisha, Rian tidak berani menjawab secara lugas.Band Geisha menerima piala usai memenangkan dalam katagori Duo/Grup Terbaik dengan lagunya Lumpuhkanlah Ingatanku dalam Anugerah Musik Indonesia (AMI) Award 2014 di The Kasablanka - Kota Kasablanka, Jakarta (19/6). TEMPO/Nurdiansah

"Itu menjadi keputusan yang dipikirkan dengan matang ya bukan keputusan yang sesaat," lanjut Rian.

Tentu saja ada kesedihan bagi Rian secara pribadi lantaran Momo hengkang dari Geisha. Namun dia juga merasa senang karena para personel Geisha yang lain tetap solid dan bersemangat untuk terus berkarya.

"Dan senangnya ketika ada yang keluar, mereka tetap berkreasi ya," ujar Rian.

Kabar hengkangnya Momo Geisha diketahui publik setelah muncul video klip dan hadirnya single baru barjudul Kering Air Mataku. Dalam poster promo single tersebut, wajah Momo tidak ada lagi. Posisinya digantikan oleh seorang wanita bernama Regina Poetry.

>TABLOIDBINTANG.COM

Momo Geisha Tinggalkan Grup Bandnya, Ini Penjelasan Rian D'Masiv