Foto Millendaru Dicium Pria Beredar, Begini Reaksi Netizen

TABLOIDBINTANG.COM - >Millendaru

kembali menjadi sorotan karena unggahannya di media sosial. Akun gosip @igtainment mengunggah ulang postingan dari akun Millendaru, @millencyrus. 

Postingan itu berisi foto Millendaru dicium seorang laki-laki yang memiliki rambut berwaran perak. Unggahan itu dianggap pertanda >Millendaru

mulai terbuka soal orientasi seksualnya sebagai penyuka sesama jenis. 

Millendaru dicium seorang laki-laki yang memiliki rambut berwaran perak. (Instagram)>Millendaru dicium seorang laki-laki yang memiliki rambut berwaran perak. (Instagram)

Baca juga:

"Udah mulai go public ih, syerem," tulis akun @igtainment dalam unggahan tersebut, Minggu (11/2). 

Banyak netizen merasa miris melihat tingkah laku keponakan Ashanty tersebut. Setelah berani dan santai berdandan ala wanita, meski terlahir sebagai pria, kini Millendaru berani buka-bukaan memajang foto mesra dengan seorang pria. 

Karena hal itu, netizen banyak yang mendoakan agar

Millendaru segera mendapat hidayah. Tapi ada juga netizen yang memberikan komentar nyinyir dengan menilus Millendaru bisa saja mengaku-ngaku foto tersebut tersebar karena akunnya diretas. 

Millendaru. (Seno / tabloidbintang.com)>Millendaru. (Seno / tabloidbintang.com)

"Nanti bilangnya di-hack lagi," kata netizen. "Nanti kalau di-bully netizen bilangnya akun di-hackWong sedeng," kata netizen lain.

Sebelumnya, pemilik nama asli Muhammad Millendaru Prakasa Samudro itu pernah mengaku akunnya diretas, saat fotonya melakukan oral seks tersebar di media sosial. 

(nda / bin)

Foto Millendaru Dicium Pria Beredar, Begini Reaksi Netizen