Hari Valentine, Moldy Radja Beri Kejutan 'Di Atas Cinta' Untuk Istri

Kapanlagi.com - Valentine merupakan hari peringatan kasih sayang di seluruh dunia. Hari penuh cinta ini biasanya dijadikan momen seseorang untuk mengungkapkan kasih sayangnya pada orang yang dicintai atau pasangan masing-masing.

Hal serupa dilakukan oleh gitaris grup band > Radja

,

Moldy . Di hari spesial ini, Ia akan memberikan hadiah untuk istrinya, Fitri. Kebetulan, ulang tahun pernikahan mereka juga jatuh sehari setelah Valentine, yakni 15 Februari. Ini merupakan ultah ke-15 pernikahan Moldy dan Fitri.

"Alhamdulillah tahun ini, usai pernikahan saya dan istri sudah yang ke-15 tahun. Pengen aja ngasih sesuatu spesial untuk Fitri. Hadiahnya yaitu lagu yang berjudul Di Atas Cinta," kata Moldy, belum lama ini.

Moldy, Fitri dan para buah hati / Credit: KapanLagi - Fikri Alfi RosyadiMoldy, Fitri dan para buah hati / Credit: KapanLagi - Fikri Alfi Rosyadi

Moldy mengaku, kejutan ini dilakukan lantaran lagu Di Atas Cinta itu dibuat yang terinspirasi dari sang istri. Menurutnya, lewat lagu ini bisa membuat sang istri merasa bahagia. Apalagi, Moldy sendiri bukanlah pria romantis.

"Mungkin karena itu semua Di Atas Cinta," sambungnya singkat.

Selain itu, ada juga DOA yang menjadi semangat hidup tersendiri bagi Moldy dan Fitri. DOA merupakan singkatan dari nama ketiga anak mereka, Delha (7 tahun), Oval (12 tahun) dan Axel (14 tahun).

"Waktu itu DOA yang merupakan personel RadjaCilik memberi lagu Aku Mau Ngeband sebagai hadiah valentine buat saya dan ibunya," pungkas Moldy.

Jangan Lewatkan!
Berita Foto
> > > +8 FOTO: 15 Tahun Berkarir, Semua Impian Radja Sudah Terwujud >

(kpl/far/gtr)

Hari Valentine, Moldy Radja Beri Kejutan 'Di Atas Cinta' Untuk Istri
Valentine, Moldy Radja Beri Kado Spesial untuk Istri
Moldy Radja Beri Hadiah Khusus untuk Istri di Hari Valentine