Hari Valentine Ala Marcell Siahaan, Murah Dan Sederhana

TEMPO.CO,

Jakarta -Penyanyi Marcell Siahaan memiliki rencana tersendiri untuk merayakan hari kasih sayang pada 14 Februari. Suami dari model Rima Melati Adams ini mengaku akan menghabiskan hari valentine dengan mengisi panggung dan menyanyi akustik di salah satu hotel bintang lima di Jakarta.

“Rencana hari valentine saya adalah saya akan performance akustik di Hotel Mulia,” kata Marcell Siahaan ketika ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis, 8 Februari 2018.

Baca: Kenapa Marcel Siahaan Tidak Suka Wanita Cantik

Penyanyi dengan nama lengkap Marcellius Kirana Hamonangan Siahaan mengaku sulit menjawab jika ditanya momen hari valentine yang paling romantis. “Kalau ditanya valentine paling romantis, agak sulit menjawabnya karena saya kalau memberikan hadiah atau pun diberikan hadiah udah pasti gagal jadi gak kayak film-film yang selalu berhasil,” lanjutnya.

Ayah dari tiga orang putra ini membeberkan bahwa ia selalu mendapatkan sesuatu berbau romantis dari hal-hal yang sederhana bahkan di luar hari kasih sayang. “Saya selalu mendapatkan hal romantis tuh gak selalu valentine. Buat saya, sesuatu yang romantis tidak selalu berbentuk barang," ujar Marcel.

Ia menyebutkan contoh, misal saat tiba-tiba istrinya mengajaknya makan ke luar lalu membicarakan sesuatu. " Dari situ, saya merasa tercerahkan kembali dari obrolan itu walau mungkin obrolan itu singkat, buat saya itu sudah hadiah yang paling besar. Hal-hal sederhana seperti itu,” ujar Marcel.

Faktor umur, Marcell mengaku dirinya ‘murahan’ dalam arti, penyanyi kelahiran 21 September 1977 ini pasti sudah sangat senang walau diberi hadiah atau kejutan sederhana. “Hal-hal sederhana itu jadi hari valentine buat saya. Walaupun Secara pribadi, saya merayakan valentine itu setiap hari sebetulnya. Tapi kita selalu perlu portalnya, portalnya ya setiap tanggal 14 Februari,” imbuhnya.

Hari Valentine Ala Marcell Siahaan, Murah dan Sederhana