Hasil Pertandingan Basel Vs Manchester City: Skor 0 4

Gilabola.com – Manchester United menjamu West Ham United pada pertandingan Liga Inggris pekan ke-31 (jadwal ulang) di Stadion Olimpiade London, Jumat (11/05) pukul 01:45 WIB.

West Ham United menang 2-0 pada laga tandang di Leicester City pada hari Sabtu lalu, hasil yang membuat mereka bertahan di Premier League.

Kemenangan atas Leicester ini mengakhiri empat pertandingan tanpa kemenangan The Hammers di ajang liga, tetapi dengan dua laga sebelumnya sama-sama kalah 4-1, mereka tidak akan merasa terlalu percaya diri dengan laga ini.

West Ham tidak sepenuhnya asing dengan kekalahan besar. Mereka telah kebobolan 67 gol di Premier League musim ini, rekor yang hanya disamai oleh tim penghuni dasar klasemen dan sudah pasti terdegradasi, Stoke City.

14 dari gol-gol itu tercipta di kandang melawan tim peringkat tujuh teratas, jadi Manchester United akan menyukai peluang mereka untuk mencetak gol di laga nanti.

Advertisement>

Manchester United tidak benar-benar luar biasa di liga tahun ini, tetapi hampir mengamankan tempat kedua di Premier League dan kemenangan pada hari Jumat bisa bisa memastikan itu.

The Red Devils unggul 3 poin dan 5 poin atas Tottenham Hotspur serta Liverpool, di urutan tiga dan empat masing-masing, usai hasil mereka hari Kamis.

Setan Merah akan tertarik untuk kembali ke jalur kemenangan usai kekalahan dari Brighton, terutama dengan Final Piala FA mereka melawan Chelsea semakin dekat.

Diperkirakan tim tamu akan meraih tiga poin. MU telah memenangkan tujuh dari sembilan laga liga terkininya, dan tiga dari empat tandang terakhirnya.

The Red Devils juga memiliki rekor fantastis melawan West Ham untuk menambah kepercayaan diri, dengan tiga pertemuan terakhir kedua tim semua berakhir dengan kemenangan Manchester United. Jadi diperkirakan tim tamu akan mendapatkan tiga poin pada laga nanti.

Prediksi Skor: West Ham United 1-2 Manchester United.

BREAKING: Jose Mourinho confirms @RomeluLukaku9 will miss @ManUtd’s final two @premierleague matches with ankle injury. #SSN pic.twitter.com/9Y2VAiGm86

— Sky Sports News (@SkySportsNews) May 9, 2018

 

Head-to-head West Ham United vs Manchester United. Manchester United memenangkan empat, dua kali seri, dan kalah satu dari tujuh laga terkininya melawan West Ham, dengan setidaknya tiga gol dicetak dari tiga dari empat kemenangan ini. The Hammers kalah 13 kali dari 18 laga liga terbarunya melawan tamu mereka ini.

Statistik West Ham United vs Manchester:

  • West Ham belum mencatatkan kemenangan liga sejak Januari 2017.
  • Man United belum kalah dua kali berturut-turut dalam kompetisi ini sejak Mei tahun lalu, ketika takluk di kandang Arsenal dan Tottenham.
  • Jose Mourinho memenangkan 11 dari 14 pertemuannya dengan West Ham di semua kompetisi (D2 L1), memenangkan tiga dari empat laga sebagai manajer (D1).
  • Mourinho tidak pernah kalah dalam pertandingan Liga Inggris melawan David Moyes (P10 W7 D3 L0).
  • Termasuk pertandingannya sebagai bos Chelsea, Mourinho telah 10 kalah kali dari 18 pertandingan terakhir Premier League di London (W7 D1).
  • Javier Hernandez bisa menjadi pemain ke-23 yang mencetak gol Premier League untuk dan melawan Manchester United – tiga dari 22 pemain sebelumnya telah melakukannya untuk pertama kalinya musim ini (Romelu Lukaku, Alexis Sanchez dan Henrikh Mkhitaryan).

Berita Tim West Ham United. West Ham tetap tanpa Pedro Obiang, Winston Reid, Sam Byram, Michail Antonio yang cedera, sementara James Collins juga diragukan.

Berita Tim Manchester United. Alexis Sanchez bisa kembali bermain setelah absen melawan Brighton, tetapi Sergio Romero, Romelu Lukaku, dan Phil Jones semua diragukan karena cedera.

Prediksi Susunan Pemain West Ham United vs Manchester United:

Prediksi Susunan Pemain West Ham: Adrian, Rice, Ogbonna, Cresswell, Masuaku, Zabaleta, Kouyate, Noble, Lanzini, Mario, Arnautovic.

Prediksi Susunan Pemain Man United: De Gea, Valencia, Smalling, Lindelof, Young, Pogba, Matic, Herrera, Lingard, Sanchez, Rashford.

Prediksi West Ham United vs Manchester United, Liga Inggris 11/05/2018
Prediksi West Ham United vs Everton, 13 Mei 2018