Hasil Pertandingan Juventus Vs Tottenham: Skor 2 2

KABAR BOLA –  Prediksi Argentina vs Kroasia – Piala Dunia 2018 – Match day 2 Grup D Piala Dunia 2018, Juara dunia Dua kali

Argentina menghadapi lawan tangguh Negara Balkan

Kroasia dari Stadion Nizhny Novgorod, Jumat dini hari 22 Juni 2018 pukul 01:00 WIB siaran langsung di Trans TV.

Winning Seven>

Kisah meroketnya Islandia dalam elit sepakbola dunia belum berhenti. Negara mungil di Eropa utara memenuhi syarat untuk turnamen internasional pertama mereka dua tahun lalu, mengejutkan benua itu ketika mereka berhasil melewati babak grup sebelum mengalahkan Inggris di babak sistem gugur.

Mereka telah membuktikan bahwa mereka bukan hanya ‘One hit Wonder’. Mereka mengungguli Kroasia di babak grup kualifikasi Piala Dunia mereka, dan dalam pertandingan Piala Dunia pertama mereka, mereka berhadapan melawan kekuatan besar Argentina.

Raksasa Amerika Selatan diharapkan memiliki sore yang nyaman pada hari Sabtu, tetapi ternyata diluar dugaan . Tim Tango unggul cepat lewat Sergio Aguero yang khas, tetapi Islandia tidak membiarkan mereka menyerah begitu saj dan menyamakan kedudukan dalam waktu hanya lima menit. Sisa 75 menit melihat Argentina mengusai jalannya laga, namun Messi cs sulit menemukan cara menembus gawang Islandia. Pada akhirnya itu adalah hasil imbang 1-1 yang kurang menyenangkan bagi sang raksasa, hasil yang tentunya sulit diterima fans tim Tango.

Kroasia, sementara itu, memiliki malam Sabtu yang jauh lebih nyaman. Mereka berhadapan dengan tim Nigeria yang frustasi dan tidak konsisten, dan itu adalah tampilan yang kurang mengesankan dari tim Afrika. Mereka pantas kalah dalam pertandingan itu dengan skor 2-0, tidak pernah benar-benar mengancam pertahanan Kroasia dan membawa mereka di dasar grup.

Ini menempatkan Kroasia dalam posisi yang fantastis juga. Mereka tahu bahwa hasil imbang melawan Argentina akan membuat mereka berada di posisi teratas untuk merebut posisi teratas dalam grup Piala Dunia mereka, hanya perlu mengalahkan Islandia dalam pertandingan grup terakhir mereka untuk menutup tempat pertama .

Sejujurnya, untuk menahan Argentina sangat mungkin bagi Modric cs. Argentina memang sebagai favorit yang kuat, tetapi mereka hanya memenangkan empat dari sepuluh pertandingan terakhir mereka dan sempat dihajar oleh Nigeria dan Spanyol. Yang terakhir adalah membantaina 6-1 dari Spanyol, dan sepertinya koleksi pemain kelas dunia ini tidak bisa berfungsi sebagai sebuah tim saat ini.

Kroasia, di sisi lain, telah kalah hanya dua dari sembilan pertandingan terakhir mereka, dan mereka belum kalah sekalipun dalam lima pertandingan turnamen besar terakhir mereka dalam 90 menit. Ini termasuk kemenangan melawan Spanyol dan Turki dan kalah di ekstra time yang mengecewakan dari Portugal di Euro, sehingga mereka pasti memiliki kemampuan untuk menahan tekanan.

Prakiraan susunan pemain

Ada rumor bahwa Pelatih Jorge Sampaoli akan mengubah banyak komposisi pemain setelah hasil mengecewakan dimana Angel Di Maria, Maximiliano Meza, Lucas Biglia, dan Marcos Rojo akan ditendang ke bangku cadangan. Marcos Acuna, Enzo Perez, Cristian Pavon, dan Gabriel Mercado akan menggantikan posisi mereka dengan Argentina akan beralih ke tiga bek sejajar. Messi diharapkan tidak bekerja sendirian lagi.

Midfielder Marcelo Brozovic diharapkan akan menggantikan Andrej Kramaric, selain dari itu, Croatia tak akan mengubah komposisi pemain.

Mario Mandzukic akan menikmati kesempatan melawan 3 bek sejajar lawan. Penyerang Juventus telah mencetak 30 gol dalam 84 caps Kroasia dan menyukai pertandingan-pertandingan besar, jadi kami prediksi dia akan mencetak gol dalam laga ini.

Baca Juga

Prediksi Arab Saudi vs Mesir – Piala Dunia 2018

Prediksi Inggris vs Panama – Piala Dunia 2018

Kroasia tahu bahwa hasil imbang cukup untuk menempatkan mereka di puncak  dan bisa bermain dengan baik untuk itu, tetapi mereka juga akan tergoda untuk mencoba dan memanfaatkan lini belakang Argentina. Lini belakang Argentina terlihat sangat goyah saat melawan Islandia, dan itu tidak mungkin menjadi lebih mudah ketika menghadapi gelandang kelas dunia Kroasia.

Prediksi skor adalah seri 2-2

.

Prakiraan Susunan Pemain Argentina vs Kroasia

Argentina Predicted Lineup: Caballero, Mercado, Otamendi, Tagliafico, Salvio, Acuna, Perez, Mascherano, Messi, Aguero,  Pavon

Croatia Predicted Lineup: Subasic, Vrsaljko, Lovren, Vida, Strinic, Rakitic, Brozovic, Perisic, Modric, Rebic, Mandzukic

Head To Head Argentina vs Kroasia 

13/11/2014 Argentina 2 – 1 Croatia

02/03/2006 Croatia 3 – 2 Argentina

26/06/1998 Argentina 1 – 0 Croatia

04/06/1994 Croatia 0 – 0 Argentina

5 Pertandingan Terakhir Argentina 

11/10/17 Ecuador 1 – 3 Argentina

11/11/17 Russia 0 – 1 Argentina

14/11/17 Argentina 2 – 4 Nigeria

24/03/18 Argentina 2 – 0 Italy

28/03/18 Spain 6 – 1 Argentina

5 Pertandingan Terakhir Kroasia 

10/10/17 Ukraine 0 – 2 Kroasia

10/11/17 Kroasia 4 – 1 Greece

13/11/17 Greece 0 – 0 Kroasia

24/03/18 Peru 2 – 0 Kroasia

28/03/18 Mexico 0 – 1 Kroasia

 

 

Prediksi Argentina vs Kroasia – Piala Dunia 2018
Tolak Madrid, Bukti Cinta Allegri kepada Juventus
Brasil Tanpa Pemain Ini di Laga Vs Serbia
Laporan Pertandingan Piala Dunia 2018: Denmark 1-1 Australia
Piala Dunia 2018: Hasil lengkap penyisihan grup D
PANDUAN SKUAT PIALA DUNIA 2018: Denmark, Tim Dinamit Yang Coba Meledak Di Rusia
Cetak Gol Kemenangan, Harry Kane Ukir Rekor Baru di Piala Dunia