Identitas Mayat Di SPBU Depok Terungkap, Bunuh Diri Pakai Pisau

Merdeka.com - Identitas mayat pria yang ditemukan di SPBU Jalan Kartini, Pancoran Mas Depok terungkap. Korban bernama Yose Rizal (37) warga Rawageni, Cipayung, Depok. Namun dia tinggal di Kampung Serab, Kelurahan Tirtajaya, Sukmajaya Depok. Jasad Yose ditemukan dalam toilet SPBU pada Selasa malam dalam kondisi leher terluka sayatan.

BERITA TERKAIT

Penemuan mayat ini menggemparkan warga sekitar. Pasalnya saat ditemukan, tubuhnya berlumur darah. "Korban ditemukan sekitar pukul 21.00 WIB di dalam toilet SPBU. Saat itu ada saksi yang ingin masuk ke dalam toilet namun pintu dikunci dari dalam," kata Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Bintoro, Rabu (13/6).

Saksi sempat menggedor pintu kamar mandi tapi tidak ada jawaban. Kemudian saksi dibantu saksi lain terus menggedor pintu kamar mandi tersebut. Curiga tidak ada jawaban dari dalam kamar mandi akhirnya saksi memanggil petugas SPBU. Kemudian dilakukan upaya paksa membuka pintu.

"Setelah didobrak kemudian ditemukan korban dalam keadaan meninggal dunia. Dengan posisi terlentang dan luka di lehernya," jelas Bintoro.

Penemuan mayat ini kemudian dilaporkan ke pihak kepolisian. Dari hasil penyelidikan diketahui bahwa Yose tewas bunuh diri. Dari hasil rekaman CCTV terlihat tidak ada orang lain yang masuk setelah Yose masuk dalam toilet.

"Korban tewas bunuh diri. Ada pisau yang tergeletak di dekatnya. Diperkuat keterangan saksi bahwa ada darah yang keluar dari kamar mandi tersebut," kata Kapolresta Depok Kombes Pol Didik Sugiarto.

[bal]

Identitas mayat di SPBU Depok terungkap, bunuh diri pakai pisau