Istri Kembali Dibahas, Daniel Mananta : Skakmat Gue

TABLOIDBINTANG.COM - Daniel Mananta kembali dibuat bungkam oleh juri Indonesian Idol 2018, di babak Top 10 hari kedua. Pasalnya, istri Daniel kembali menjadi bahasan para juri, yang tengah menilai penampilan duet Kevin - Marion Jola.

Semula, Daniel Mananta berniat mengorek bagaimana Cheistry Maia Estianty dan Mulan Jameela, rekan duetnya dulu. Tak disangka, serangan balik Maia justru membuat Daniel terdiam.

"Yang mana dulu nih. Kayaknya itu enggak usah bahas deh. Semua orang juga sudah tahu. Daniel emang enggak baca media hiburan," ujar Maia Estianty, di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (13/2) malam.

Baca juga:

Daniel Mananta kembali dibuat bungkam oleh juri Indonesian Idol 2018. (Markuat/tabloidbintang.com)>Daniel Mananta kembali dibuat bungkam oleh juri Indonesian Idol 2018. (Markuat/tabloidbintang.com)

Sedetik kemudian, Maia Estianty menyinggung istri Daniel yang menjadi pemberitaan berkat pembicaraan mereka di hari sebelumnya. Pasalnya Daniel mengakui selama ini sengaja menutupi idenitas istrinya.

"Oh yang soal istri Daniel. Soalnya orang pada enggak tahu siapa istri Daniel. Jadi trending nomor satu, siapa sih istri Daniel," ceplos Maia, yang ditimpali Ari Lasso dengan menyebut identitas wanita yang diaksud Maia.

Tidak ingin semakin panjang, Daniel Mananta memilih menyudahi perbincangan dan langsung meminta dukungan pemirsa untuk idola mereka di Indonesian Idol 2018.

"Di-skakmat begini gue. Oke langsung aja pastikan dukungan kalian untuk Kevin dan Marion," ucap Daniel.

Daniel Mananta kembali dibuat bungkam oleh juri Indonesian Idol 2018. (Seno/tabloidbintang.com)>Daniel Mananta kembali dibuat bungkam oleh juri Indonesian Idol 2018. (Seno/tabloidbintang.com)

Pada babak Top 10 Indonesian Idol 2018 hari perama, Daniel Mananta sempat salah tingkah saat juri menyebut istrinya seorang bule. Kala itu, Daniel juga bersikap sama untuk tidak menanggapi pernyataan itu. 

(tov/ari)

Istri Kembali Dibahas, Daniel Mananta : Skakmat Gue
Sengaja Menutupi, Daniel Mananta Salah Tingkah saat Istrinya Dibahas