Jadwal Bola 10 12 Februari 2018: Big Match Di Eropa Plus Semifinal Piala Presiden!

Sepakbola.com – Akhir pekan ini Semifinal Piala Presiden 2018 akan memainkan leg pertama. Ini menambah daya tarik jadwal bola 10-12 Februari 201810-12 Februari 2018 mengingat ada juga laga-laga menarik dari kompetisi Eropa.

Duel Tottenham Hotspur vs Arsenal menjadi laga paling akbar di Eropa akhir pekan ini. Perang rival sekota bertajuk North London Derby ini semakin panas mengingat menanjaknya performa Tottenham Hotspur beberapa tahun belakangan. Apalagi saat ini keduanya tengah berjuang untuk mendulang poin demi masuk ke BIG FOUR Liga Inggris di akhir musim.

Dari Liga Inggris ada laga Manchester City vs Leicester City yang juga layak ditunggu. Leicester selalu diperhitungkan sejak membuat kejutan dan menjuarai Liga Inggris musim 2015-2016. Meski tak lagi segarang dua tahun lalu, kekuatan The Foxes masih bisa menyulitkan.

Di Liga Italia ada juga laga-laga tim papan atas. Sebut saja Fiorentina vs Juventus dan juga Napoli vs Lazio. Napoli dan Juventus masih saling berkejaran menuju scudetto di akhir musim. Sementara Fiorentina dan Lazio adalah tim kenamaan yang kembali mulai diperhitungkan minimal untuk berebut jatah tiket ke kompetisi Eropa. Sayangnya laga-laga Liga Italia tak tersedia di stasiun televisi nasional dan juga televisi berbayar sehingga hanya bisa ditonton melalui video streaming.

Kembali lagi ke Semifinal Piala Presiden 2018. Empat tim tersisa jelas tak ingin melewatkan kesempatan untuk melaju ke partai puncak yang tinggal satu anak tangga. Meski fokus Persija Jakarta dan Bali United terbelah karena jadwal tampil di Piala AFC yang cukup mepet namun dua lawannya, PSMS Medan dan Sriwijaya FC, tak boleh meremehkan.

Jadwal Bola 10-12 Februari 2018

Jadwal Bola 10-12 Februari 2018: Big Match Di Eropa Plus Semifinal Piala Presiden!