Jamalul Izza Kembali Terpilih Jadi Ketua Umum APJII

LENSAINDONESIA.COM: Aplikasi Matakota besutan Arek Suroboyo ini kembali menyabet gelar juara I di ajang kompetisi startup Ytech 2018 di Jakarta. Prestasi tersebut jadi tiket menuju Silicon Valley di Amerika.

Setelah menumbangkan 4 startup lain seperti Kepul, Tanijoy, SyarQ, dan Fishgator di malam Final Judging and Awarding Ytech 2019, Rabu (16/05/2018).

“Puji syukur tim Matakota menjadi pemenang di Kompetisi Ytech dan tim Matakota tidak akan berhenti berinovasi untuk memberikan yang terbaik bagi user Matakota”, ucap CEO Matakota, Henry Karya Nugraha kepada Lensaindonesia.com.

Ia menambahkan, di Silicon Valley nanti, tim Matakota akan diprkenalkn lebih dalam ekosistem startup Amerika.

“Perjuangan kami masih panjang, inovasi kami masih ada. Untuk itu, pada kompetisi ini kami telah melewati dengan kerja keras hingga melewati 15 finalis yang terkikis hingga menjadi 5 finalis. Dan Matakota akhirnya melesat menjadi juara I,” tegas Eric panggilan akrab Henry.

Dikabarkan, Matakota akan berangkat menuju Silicon Valley sekitar September – Oktober 2018 mendatang yang siap memperoleh funding dari beberapa angle investor di sana.

Pada final kompetisi ini, dihadiri oleh dua juri diantaranya Melisa Irene, Senior Vice President East Ventures dan Jamalul Izza, Ketua Umum APJII (Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia).

Selain itu, pada Final Judging Ytech yang bakal berlangsung di @America ini juga dihadiri oleh Duta Besar Amerika untuk Indonesia Jospeh R. Donovan Jr. Beliau berkesempatan memberikan sambutan dan menyematkan medali kepada para pemenang.

@Eld-Licom

Aplikasi Matakota besutan Arek Suroboyo melesat ke Silicon Valley