Kylie Jenner Akan Wariskan Kylie Cosmetics Pada Stormi

AKURAT.CO Kylie Jenner buktikan usia muda tidak menjadi penghalang baginya untuk menjadi seorang pengusaha sukses. Baru-baru ini, bintang reality show Keeping Up with The Kardashian itu muncul sebagai cover majalah Forbes Amerika ‘Richest Self-Made Women issue’. Kylie menempati urutan 27.

Selebritis 20 tahun itu pun menceritakan bagaimana dirinya bisa membangun kekayaan yang mencapai 900 juta dollar hanya dalam waktu kurang dari tiga tahun.

Pada tahun 2015, Kylie pernah mengakui bahwa dirinya menggunakan lip filler temporer karena tidak percaya diri dengan bibir tipisnya. Berawal dari rasa tidak percaya diri itu, sekitar tahun 2016, Kylie pun merilis Kylie Cosmetics miliknya, dengan produk andalan Kylie Lip Kit, sebuah lipstik cair dan duo lip-liner untuk membuat bibir tampak penuh.

baca juga:

Menurut laporan, Kylie telah berhasil menjual lebih dari 630 juta dollar makeup. Kylie Cosmetics yang merupakan milik Kylie seratus persen, kini sudah bernilai hampir 800 milliar dollar. Mantan kekasih rapper Tyga itu mengakui bahwa sosial media sangat membantunya membangun Kylie Cosmetics.

“Media sosial adalah platform yang luar biasa. Saya memiliki akses yang mudah ke penggemar dan pelanggan saya,” kata Kylie, dilansir dari Entertainment Tonight, Kamis (12/7).

Jiwa pengusaha memang sudah ada dalam diri Kylie. Terbukti, adik Kendall Jenner itu sudah mengumpulkan sendiri 250 ribu dollar untuk membayar perusahaan luar membuat 15 ribu lip kits, yang terjual habis dalam waktu kurang dari satu menit.

"Saya berkata, 'Saya siap untuk menggunakan uang saya sendiri. Saya tidak ingin melakukannya dengan orang lain’. Bahkan sebelum saya me-refresh halaman, semuanya terjual habis,” kenang Kylie.

Sekarang, Kylie ingin menanamkan kepercayaan dan jiwa bisnis itu pada putrinya Stormi, yang ia melahirkan pada Februari lalu. Anak pertama dengan pacarnya,  Travis Scott. Ia berharap kelak Stormi akan mengambil alih bisnis kecantikannya.

"Mungkin suatu hari nanti aku akan menyerahkan ini pada Stormi. Jika dia menyukainya,” ujarnya.

Kylie Jenner is on track to become the youngest self-made billionaire ever, ahead of even Mark Zuckerberg, who became a billionaire at age 23. Click the link in our bio to find out how she built a $900 million fortune in less than 3 years. #SelfMadeWomen

Sebuah kiriman dibagikan oleh Forbes (@forbes) pada

Kylie Jenner akan Wariskan Kylie Cosmetics pada Stormi
Sukses Bisnis, Kylie Jenner akan Wariskan Perusahaan pada Anak
Bagikan Tutorial Makeup Rutin, Inilah 37 Langkah Tampil Cantik Ala Kylie Jenner
Media Sosial Antar Kylie Jenner Jadi Miliarder Muda Versi Forbes
Pakai Filler Bibir Sejak 15 Tahun, Kylie Jenner Putuskan Membuangnya
Membongkar rahasia sukses model cantik Kylie Jenner, punya harta Rp 12 triliun
Kylie Jenner Sudah Hilangkan Filler di Bibirnya?
Kylie Jenner bilionair termuda dunia
Pecah Rekod Mark Zuckerberg, Kylie Jenner Kini Billionair Termuda