Nagita Slavina Nissa Sabyan Berkolaborasi, Netizen Bahas Hijab

TEMPO.CO,

Jakarta - Nagita Slavina mengumumkan rencana kerja samanya dengan penyanyi pendatang baru yang tengah meroket, Nissa Sabyan, lewat sebuah unggahan foto pada Senin malam, 11 Juni 2018.

Baca:

Terkenal, Nissa Sabyan Bersyukur Tak Pernah Dikomentari Negatif

Nissa Sabyan Tak Mengira Video Sabyan Gambus Trending di YouTube

Dalam foto tersebut, terlihat Nagita Slavina yang duduk berdampingan dengan Nissa Sabyan. Tidak seperti biasanya, Nagita Slavina dalam foto terlihat mengenakan hijab. Menyertai unggahan foto tersebut, ditulis informasi rencana kerjasama.

"Tunggu Kolaborasi kitaaa yaaa di @rans.entertainment bareng sama @sabyan_gambus @nissa_sabyan . Yeaayyyy...", tulis akun Instagram yang dikelola Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Raffinagita1717.

Walau belum terbayang bentuk kerja sama yang akan dilakukan, beberapa netizen menyambut rencana kolaborasi Nagita Slavina dengan vokalis grup band gambus Sabyan Gambus itu.Nagita Slavina akan berkolaborasi dengan Nissa Sabyan. Instagram

"Ngak sabar lihat kolaborasinya ma mba nagita," tulis seorang netizen. "Eaaah yg ditunggu akhirnya," komentar yang lainnya.

Akan tetapi, pada unggahan ini, justru lebih banyak netizen yang fokus pada hijab Nagita Slavina. Rata - rata mendoakan agar Nagita Slavina mendapat hidayah untuk betulan berhijab.

Simak: Nagita Slavina Berduet dengan Via Vallen, Ada Apa?

"Cantiknya kk gigi pake hijab," komentar seorang netizen. "Cantiiknya gigi.. Masya Allah.. Semoga bisa istiqomah berhijab ya..," kata netizen lainnya mengomentari penampilan Nagita Slavina.

>TABLOIDBINTANG.COM

Nagita Slavina - Nissa Sabyan Berkolaborasi, Netizen Bahas Hijab
Makin Terkenal, Nissa Sabyan Mulai Punya Haters?
Nagita Slavina Umumkan Kolaborasi dengan Nissa Sabyan, Netizen Malah Bahas Ini
Duet Bareng Nissa Sabyan, Nagita Slavina Tampil Berhijab