PREDIKSI Real Madrid Vs Valencia Liga Spanyol: Carvajal & Vazquez Siap Tampil, Hazard Baru Berlatih

Bola.net - Juara bertahan dan peringkat 2 Real Madrid akan main tandang melawan peringkat 13 Cadiz pada pekan ke-31 La Liga 2020/21, Kamis (22/4/2021). Madrid tak boleh mengulangi penampilan mengecewakan dari laga sebelumnya.

Akhir pekan kemarin, Madrid bermain imbang 0-0 di kandang Getafe. Pasukan Zinedine Zidane sebenarnya cukup pantas kalah. Namun, mereka masih bisa mengamankan satu poin berkat enam penyelamatan yang dilakukan kiper Thibaut Courtois.

Laga kontra Getafe itu sendiri merupakan laga pekan ke-33, yang seharusnya digelar pada 28 April 2021. Namun, jadwalnya dimajukan karena berbarengan dengan jadwal semifinal Liga Champions dan Liga Europa.

Hasil seri kontra Getafe itu membuat Madrid (67) tertinggal tiga poin di belakang pemimpin klasemen Atletico Madrid (70). Madrid unggul dua poin atas Barcelona (65) dan tiga poin atas Sevilla (64), tapi Barcelona belum memainkan pertandingannya karena akhir pekan kemarin tampil di final Copa del Rey.

Dengan persaingan yang sangat ketat di papan atas, terutama mendekati pengujung musim seperti sekarang, kehilangan poin bisa berakibat fatal. Madrid pasti tak ingin sampai menyesal gara-gara permainan yang mengecewakan dan kegagalan menang lainnya.

Pada pertemuan pertama musim ini, pada pekan ke-6, Cadiz secara mengejutkan menang 1-0 di kandang sang juara bertahan. Gol tunggal penentu kemenangan Cadiz dicetak oleh Anthony Lozano di menit 16. Los Blancos tentu ingin membalasnya di kandang lawan.

Prediksi Cadiz vs Real Madrid 22 April 2021
Prediksi Cadiz vs Real Madrid, Zinedine Zidane Berharap Krisis Pemain Mulai Mereda