Prediksi Chelsea Vs Manchester United Di Liga Inggris Pada Minggu Malam

Gila Bola – Hanya ada lima pertandingan Liga Inggris yang berlangsung dari Sabtu (17/4) malam WIB hingga Selasa (20/4) dini hari WIB akhir pekan ini, saat Manchester City, Leicester, Southampton, dan Chelsea semuanya terlibat dalam laga lanjutan Piala FA.

Pada hari Sabtu (17/4) malam WIB, Newcastle United menghadapi West Ham yang sedang memimpikan tiket Liga Champions, dilanjutkan dengan laga antara Wolves melawan Sheffield United pada Minggu (18/4) dini hari WIB.

Arsenal kemudian akan menjamu rival London Fulham pada Minggu (18/4) malam WIB sebelum Manchester United menyambut Burnley ke Old Trafford dan kemudian Liverpool melakukan perjalanan ke markas Leeds pada Selasa (20/4) dini hari WIB.

AdvertisementQQCepat>QQCepat>TOTOBET>TOTOBET>

Berikut prediksi Dimitar Berbatov, legenda Premier League yang kini bekerja sebagai duta besar BetFair, untuk laga Liga Inggris pekan ini :

Baca Juga:

Sudirman Kirim Pesan ke Pemain Persija untuk Final Leg Kedua Piala MenporaPersib Belum Mau Nyerah Lawan Persija JakartaPrediksi Real Madrid vs Real Betis, Akhiri Hattrick Tak Pernah Menang di Kandang

Newcastle United vs West Ham United

“Newcastle membutuhkan poin dan mereka memiliki beberapa hasil bagus baru-baru ini, tetapi West Ham adalah tim kejutan musim ini. Mengingat tuan rumah masih berjuang untuk bertahan di liga dan telah mendapatkan hasil yang bagus baru-baru ini, saya memprediksi adanya sedikit kejutan di sini untuk kemenangan Newcastle. Prediksi 1-0.”

Wolves vs Sheffield United

“Sheffield United sedang down dan kita semua tahu mereka mengalami musim yang buruk. Wolves juga belum bagus musim ini, tetapi mereka memiliki kinerja yang lebih baik, dan saya pikir mereka memiliki kualitas untuk mendapatkan tiga poin dalam pertandingan ini, jadi saya mendukung Wolves. Prediksi 2-0.”

Arsenal vs Fulham

“Mantan tim saya Fulham sangat kesulitan musim ini untuk bisa bertahan di Liga Inggris. Arsenal benar-benar buruk musim ini, tetapi mereka meraih kemenangan hebat di Liga Europa sehingga mereka akan sangat percaya diri. Meskipun Fulham sangat membutuhkan poin, saya pikir Arsenal akan memenangkan pertandingan ini. Prediksi 2-1.”

Manchester United vs Burnley

“Solskjaer mengatakan United belum keluar dari perburuan gelar, itu membuat pertandingan ini harus dimenangkan. Mereka harus memenangkan pertandingan ini jika mereka ingin menjadi penantang gelar. Mereka bisa memangkas gap menjadi delapan poin dengan enam pertandingan tersisa dengan kemenangan, yang menurut saya akan mereka lakukan. Prediksi 2-1.”

Leeds United vs Liverpool

“Itu permainan yang bagus. Kedua belah pihak memiliki bakat menyerang yang hebat dan saya berharap kami akan melihat pertandingan yang menarik. Terakhir kali Leeds mengejutkan kami semua saat melawan City dan saya pikir mereka bisa melakukan hal yang kepada Liverpool, tetapi tim Jurgen Klopp akan sangat membutuhkan poin untuk masuk ke empat besar jadi saya memilih hasil imbang. Prediksi 2-2.”

Liga Champions

Prediksi Liga Inggris Dimitar Berbatov, Termasuk Man Utd, Arsenal Hingga Liverpool
Premier League 2020/2021: Prediksi Line-up Tottenham vs Manchester United
Prediksi Tottenham Hotspur vs Manchester United, Balas Kekalahan 1-6, Red Devils!
Jadwal EPL Minggu: Prediksi Tottenham vs Man Utd, H2H, Live TV
Prediksi MU vs Burnley Liga Inggris - 3 Poin Wajib Setan Merah, Solskjaer Ogah Nyerah Kejar Man City
Jadwal Liga Champion Live SCTV 14-15 April & Hasil 8 Besar Leg 1