Prediksi Real Sociedad Vs Barcelona 14 Januari 2021

Suara.com - Manchester United akan menjamu Real Sociedad dalam laga leg kedua babak 32 besar Liga Europa 2020/2021. Pertandingan di Old Trafford itu akan berlangsung pada Jumat (26/2/2021) pukul 03.00 WIB.

Manchester United menatap laga ini dengan modal yang amat baik. Mereka berhasil meraih kemenangan telak 4-0 saat memainkan leg pertama di Juventus Stadium, 19 Februari lalu.

Kecuali dirundung malapteka, Manchester United diprediksi bakal melangkah ke babak 16 besar. Keunggulan 4-0 dan akan main di kandang sendiri jadi keuntungan signifikan bagi Setan Merah.

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer saat ini tengah dalam laju tujuh laga tak terkalahkan di semua kompetisi, di mana lima diantaranya berhasil dimenangkan secara beruntun.

Baca Juga: 5 Hits Bola: UEFA Selidiki Pelecehan Bintang AC Milan Zlatan Ibrahimovic

Dari 11 pertandingan terakhir, Manchester United juga hanya gagal sekali membobol gawang lawannya di Old Trafford, yakni saat kalah 0-2 dari Manchester City di Piala Liga Inggris pada 6 Januari lalu.

Menilik statistik tersebut, Real Sociedad mungkin butuh 'memukul' Manchester United di area yang tepat entah bagaimana caranya jika masih ingin lolos dari lubang jarum.

Sociedad sejatinya bukan tim sembarangan di Liga Spanyol. Mereka sempat jadi pesaing sejati untuk memperebutkan gelar juara di paruh pertama musim ini, tetapi selepas pergantian tahun, performa La Real kian menurun.

Pasukan Imanol Alguacil saat ini duduk di peringkat kelima di klasemen sementara Liga Spanyol dengan koleksi 41 poin, tertinggal 14 poin dari Atletico Madrid di posisi puncak.

Meski kalah 0-4 di leg pertama babak 32 besar Liga Europa, Real Sociedad menunjukkan kebangkitan saat mengatasi Alaves dengan skor 4-0. Itu jelas jadi modal besar jelang menghadapi Manchester United.

Baca Juga: Ole Gunnar Solskjaer Terus Jalin Kontak dengan Erling Haaland

Rekor pertemuan atau head-to-head (H2H) Manchester United vs Real Sociedad

Prediksi Man United vs Real Sociedad: Skor, H2H, hingga Susunan Pemain
Prediksi Bola Manchester United vs Real Sociedad Live di SCTV, Saatnya Pelapis Unjuk Gigi
Jadwal Live Manchester United vs Real Sociedad, Prediksi, dan Susunan Pemainnya
Prediksi Chelsea vs Manchester United di Liga Inggris pada Minggu Malam
PREDIKSI Real Madrid vs Valencia Liga Spanyol: Carvajal & Vazquez Siap Tampil, Hazard Baru Berlatih
Prediksi Chelsea vs Manchester United 28 Februari 2021
Prediksi Bola Real Madrid vs Valencia, Los Blancos Tak Menyerah Kejar Atleti
Termasuk Ibrahimovic, Ini Lima Pemain yang Pernah Berkostum Barcelona dan PSG
Top Skor Liga Spanyol Senin 22 Januari: Messi Tambah Gol, Samai Luis Suarez
Dipuji Arteta, Kans Odegaard Berhenti Jadi Figuran di Real Madrid Terbuka