Pria Tewas Di Toilet SPBU Stasiun Depok, Diduga Bunuh Diri

TABLOIDBINTANG.COM - Seorang pria ditemukan tewas bunuh diri di Toilet SPBU Kawasan Stasiun Depok Lama, Selasa malam, 12 Juni 2018. Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polresta Depok, Komisaris Bintoro, menyampaikan pria itu ditemukan setelah warga merasa curiga pada salah satu kamar mandi SPBU yang tertutup cukup lama. 

"Sekitar pukul 21.00 orang-orang sudah curiga dan sempat diketok-ketok. Pas dibuka korban sudah tergeletak," ujar Bintoro kepada Tempo, Rabu, 13 Juni 2018. 

Dugaan awal polisi, pria ini bunuh diri dengan melukai lehernya sendiri. “Dia memang menyayat atau menusuk, melukai dirinya sendiri begitu," tutur dia.

Baca juga:

Dari hasil pemeriksaan rekaman CCTV SPBU, kata Bintoro polisi memastikan tak ada orang lain yang masuk ke dalam kamar mandi tersebut selain korban.

"Kami punya CCTV yang membuktikan bahwa dia sendiri masuk memakai helm dan enggak keluar sampai pintu didobrak,“ ungkapnya.

Untuk identitas korban bunuh diri itu, Bintoro belum menjelaskan secara detail identitas korban dan barang bukti apa saja yang telah diamankan. "Saat ini kasusnya sudah ditangani oleh Polresta Depok,” paparnya.

>TEMPO.CO

Pria Tewas di Toilet SPBU Stasiun Depok, Diduga Bunuh Diri
Diduga Bunuh Diri, Pria Tewas di Toilet SPBU Stasiun Depok
Bunuh Diri di Depok, Pria Ini Kunci Diri Dalam Toilet SPBU
Laki-laki di Toilet SPBU Tewas Bunuh Diri
Pria Bunuh Diri di Toilet SPBU Depok, Polisi Periksa CCTV
Diduga bunuh diri, mayat dengan leher tergorok ditemukan di toilet SPBU Depok
Polisi sebut pria dengan leher tergorok di SPBU Depok alami gangguan jiwa
Polisi: Pria yang Bunuh Diri di SPBU Depok Alami Gangguan Jiwa
Pria Tewas di Toilet SPBU Depok, Ini Ciri-ciri dan Sepeda Motornya
Seorang Pria Tewas dengan Leher Tersayat di Toilet SPBU di Depok