Real Madrid Vs PSG: 5 Pemain Yang Bisa Tentukan Hasil Laga Di Bernabeu

Sepakbola.com, Madrid – Pertandingan besar antara Real Madrid melawan Paris Saint-Germain akan tersaji di Santiago Bernabeu pertengahan pekan ini. Laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions ini akan menyajikan pertarungan antara para pemain bintang, dan berikut adalah lima pemain yang berpotensi menjadi kunci di bentrokan ini.

Sergio Ramos

Sergio Ramos Berharap Fans Real Madrid Tak Lagi Mencemooh

Sergio Ramos adalah salah satu bek paling sukses dan berpengalaman di dunia saat ini. Dia memainkan peran luar biasa untuk Los Galacticos dalam kemenangan Liga Champion mereka sebelumnya dan diperkirakan akan melakukan hal yang sama pada musim ini.

Kapten Real Madrid ini akan mengalami malam yang sibuk. Tidak akan pernah mudah bagi pemain bertahan untuk menghadapi pemain seperti Neymar, Mbappe dan Cavani, dan Sergio Ramos akan melakukan tugas berat menjaga gawang timnya tetap steril. Selain itu di momen menentukan, Ramos bisa maju ke depan untuk memecah kebuntuan timnya melalui bola-bola mati.

Kylian Mbappe

mbappe yakin psg

Pertandingan ini adalah tes terbesar untuk karakter dan temperamennya. Dengan kecepatan dan kekuatannya, pemain berusia 19 tahun ini adalah pemain penting bagi Unai Emery. Dengan Edinson Cavani yang berada daalm kondisi meragukan, Kylian Mbappe diperkirakan akan menjadi starter bersama Neymar dan Angel di Maria di lini depan.

Dia berad dalam performa yang sangat baik musim ini dengan torehan 15 gol dan 11 assist, yang meliputi 4 gol dan 3 assist di Liga Champions. Kemampuannya untuk menahan bola dengan baik merupakan ancaman besar bagi Real Madrid. Sergio Ramos dan Raphael Varane tidak akan memiliki waktu bersantai saat Mbappe berada di sekitar mereka.

Gareth Bale

Gareth Bale tampil sempurna menjelang pertandingan Liga Champions pertengahan pekan ini. Sejak kembali dari cedera pada Januari lalu, pemain asal Wales ini telah mencetak 4 gol dalam 5 penampilannya sebagai starter untuk Real Madrid.

Gareth Bale merupakan ancaman besar bagi Paris Saint-Germain di babak 16 besar. Dia adalah salah satu pemain sayap terbaik di dunia dan kecepatan, kekuatan, dan akselerasinya memegang kunci permainan menyerang Real Madrid. Dia fenomenal dalam situasi satu lawan satu dan cukup baik dalam mengeksekusi bola mati.

Neymar

Pesepakbola paling mahal di dunia ini pastinya akan menjadi pemain kunci bagi Paris Saint-Germain. Santiago Bernabeu bukanlah tempat yang asing bagi Neymar dan dia telah memainkan beberapa permainan yang sangat baik di kandang Real Madrid.

Dengan 28 gol dan 14 assist, pemain asal Brasil ini tampil menakjubkan musim ini untuk Paris Saint-Germain. Di Liga Champions musim ini, Neymar telah mencetak gol sebanyak 6 kali dan juga memberikan 3 assist untuk rekan setimnya.

Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo Real Madrid
Cristiano Ronaldo – Real Madrid

Cristiano Ronaldo sudah kembali. Meski paruh kedua tahun 2017 merupakan bencana bagi bintang Real Madrid itu, ia telah memulai tahun 2018 dengan cara yang khas. Bintang asal Portugal tersebut telah mencetak 7 gol dalam 6 penampilan sebagai starter untuk Real Madrid. Dia kembali ke performa terbaiknya dan golnya mulai mengalir untuknya.

Cristiano Ronaldo diperkirakan akan menjadi starter bersama Gareth Bale dan Karim Benzema dalam pertandingan melawan PSG. Jika berada dalam performa terbaik, pemain berusia 33 tahun ini mampu memenangkan pertandingan seorang diri dan Unai Emery tidak diragukan lagi akan menyadari ancaman yang dihadapi timnya. (Sumber: Sportskeeda)

 

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Real Madrid vs PSG: 5 Pemain Yang Bisa Tentukan Hasil Laga Di Bernabeu
Hasil Pertandingan Real Madrid vs Real Sociedad: Skor 5-2
Hasil Liga Spanyol Tadi Malam: Real Madrid vs Real Sociedad 5-2, Hattrick CR7