Sama Sama Sibuk, Ardina Rasti Dan Arie Dwi Andhika Luangkan Waktu Untuk Sahur Bareng

Merdeka.com - Pasca menikah, Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika langsung kebanjiran job. Alhasil, intensitas pertemuan mereka pun semakin berkurang karena kesibukan di lokasi syuting masing-masing. Saat momen Ramadan, pasangan yang menikah 20 januari 2018 silam ini memiliki cara tersendiri untuk meluangkan waktu.

BERITA TERKAIT

"Puasa pertama bareng suami. Kalau misalnya buka puasa sendiri-sendiri di lokasi masing-masing. Cuma kalau sahur di rumah pasti kita bareng. Jam sahur itu jam kita pulang," ujar Ardina Rasti, saat ditemui di di Gandaria City, Kebayoran Lama,

Jakarta Selatan (7/6).

Untuk menu makan sahur, menurut pengakuan Rasti, sang suami bukan lah tipikal yang rewel dan banyak mau. Namun ada satu menu yang sangat disukai suaminya saat bulan Ramadan. Apa itu?

"Suami doyan banget lemang. Aku baru tahu bentuknya kayak gimana. Ada masjid di depan rumah di situ ada bapak-bapak yang jual lemang dan diborong habis sama dia," jelasnya.

Lebih lanjut, untuk urusan dapur pun Rasti menyerahkan semuanya pada sang suami. Kendati pintar masak, Arie Dwi Andhika selalu menyajikan makanan yang lezat di rumah.

"Aku nggak bisa masak sama sekali dan suami pintar masak. Jadi urusan dapur aku serahkan ke dia. Aku bagian yang mangap aja," selorohnya sembari mengakhiri wawancara.

(kpl/apt/tmd)

Sama-Sama Sibuk, Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika Luangkan Waktu Untuk Sahur Bareng