Usut Pria Tewas Dengan Leher Digorok Di SPBU, Polisi Periksa CCTV

DEPOK – Pria diduga kuat bunuh diri di dalam toilet SPBU Jalan Kartini, Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat Rabu (13/6) dini hari, belum diketahui identitasnya.

Hal tersebut diutarakan Kapolresta Depok Kombes Didik Sugiarto yang langsung memimpin pemeriksaan di TKP didampingi Kapolsek Pancoran Mas Kompol Roni Agus Wowor. Untuk mengusut kasus ini polisi memeriksa rekaman CCTV dalam SPBU Kartini.

“Langkah kita memeriksa CCTV yang ada di dalam SPBU adalah untuk mengetahui korban meninggal atas bunuh diri atau tidak,”ujarnya.

Mantan Wadirkrimum Polda Metro Jaya ini mengungkapkan setidaknya sudah 15 kamera CCTV yang ada terpasang di SPBU diperiksa.

“Kita ingin mengetahui segala aktifitas korban baik mulai dari datang maupun hingga sampai masuk ke kamar mandi. Tim memeriksa korban bunuh diri atau korban merupakan tindak pidana biar penyidik menyimpulkan setelah data pemeriksaan cukup,”tambahnya.

Sementara itu hasil penyelidikan, lanjut Kombes Didik, korban tewas akibat luka pada bagian leher. Selain itu tidak jauh dari lokasi korban ditemukan, petugas menemukan barang bukti sebilah pisau dan helm hitam half face dan motor diduga milik korban Honda Vario putih B 3578 EXC.

“Kita temukan pisau dekat jenasah korban. Pisau ini merupakan pengumpulan alat bukti yang ada untuk proses pemeriksaan,”paparnya. “Jenasah dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati untuk divisum.(Angga/b)

Usut Pria Tewas dengan Leher Digorok di SPBU, Polisi Periksa CCTV
Usut Pria Tewas di SPBU, Polisi Periksa 15 CCTV
Terungkap, Pria Tewas di Toilet SPBU Depok Pekerja Swasta